Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Jumat, 14 Juni 2013

There's Time For Tomorrow

Hi guys, setelah sekian lama, akhirnya aku pun membuat sebuah post lagi di blog ini. Yup, beberapa waktu lalu aku memang menonaktifkan blog ini untuk sementara waktu, ya karena suatu masalah pribadi. Lebih tepatnya sih karena isi blog ini sudah menyinggung beberapa orang dalam kehidupan aku. Ya tak perlu dijelaskan secara detail kan? Jadi intinya dari pengalaman itu aku punya sebuah saran, hati-hati dalam mempublikasikan apa pun di dunia maya, karena semua orang dapat melihatnya. So, kalian bisa tebak sendiri kan apa yang aku maksud? haha...

Oh ya tapi intinya aku sekarang dah selesaikan masalah itu dan ya menjadikan blog ini aktif lagi, tentunya dengan persiapan terlebih dahulu, jadi post-post yang sebelumnya dah aku saring dan pilih-pilih yang mana yang bisa tetap dipublikasikan dan mana yang enggak haha jadi blog ini dah aman dan nyaman deh buat kalian :D

Nah untuk post pertama setelah vacuum ini adalah video yang berisi sebuah lagu istimewa dari Vicky Zhao Wei, yup ini adalah artis favorit aku, dia dari Taiwan dan sudah menikah dengan seorang business man dari Singapore, juga sudah punya seorang putri yang lucu banget haha :D

Nah ini lagunya bagus banget dan enak didengar, bahkan pernah dinyanyikan oleh Zhao Wei bersama anak-anak yang memiliki kekurangan dalam suatu acara amal di China sana... Pokoknya didengar saja dan dapatkan pesan di dalamnya ya :D Cekidot :D 




Oh ya, ini ada lirik lagunya :D Selamat menikmati lagunya ya :D Video ini memang sederhana tapi punya makna tersendiri :D

Xiǎng yào fēi xiáng yīn wéi qiáng zhuàng de chì bǎng 
Huā duǒ shèng kāi yīn wéi wú yōu de chéng zhǎng 
Shén me ràng chì bǎng biàn qiáng zhuàng 
Ràng huā kāi fàng 
Wèi hé yǒu xiē xiǎo niǎo lái bu jí fēi xiáng 
Wèi hé yǒu xiē huā duǒ děng bù jí kāi fàng 
Hái zi nǐ wèi hé liú lèi la 
Wèi hé yǎn zhōng yǒu jīng huāng 
Tiān kōng yīn wèi fēi niǎo biàn de gèng kuān guǎng 
Dà dì yīn wèi huā kāi chuán dì zhe fēn fāng 
Měi gè hái zi dōu gāi wú yōu dì chéng zhǎng 
Dài zhe xī wàng ér fēn fāng 
Dài zhe wǒ men ài chéng zhǎng

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS