Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 22 Juni 2013

Selamat Ulang Tahun Jakarta Tercinta :D


     Masih ingat dengan kota yang ada di gambar di atas? Kalo lupa mah kebangeten... Ya, itu kota Jakarta yang tercinta... Ga disangka umurnya kini dah lewat dari hampir lewat 5 abad. Terhitung sejak Fatahillah berhasil merebut Sunda Kelapa dan mengganti namanya menjadi Jayakarta, ternyata udah lewat 486 tahun. Ckckck Jakarta dah tua banget ya? 
     Sekarang Jakarta dah modern dan ga seperti dulu. Jakarta kini pusat Indonesia dalam banyak hal, mulai dari perdagangan hingga pemerintahan. Entah mesti bersyukur atau malah sedih. Meski banyak banget masalahnya sekarang, kayak banjir, macet, dan kemiskinan yang ga berkesudahan, ternyata Jakarta pun semakin maju dalam segi teknologi dan pembangunannya. Ya semakin beragam dan semakin padat warganya, juga semakin kreatif dan semakin pintar. 
     Meski banyak rintangan menghadang di depan, aku yakin pasti nantinya Jakarta bisa juga jadi kota metropolitan yang terbaik, semakin maju, dan semakin dicintai warganya. Sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun yang ke 486 ya Jakarta! Semoga semua masalahmu segera berhasil diatasi (ya tentunya oleh para pemimpinmu, khususnya yang baru aja kemarin ulang tahun, haha...) dan kamu bisa semakin bercahaya di seluruh Indonesia, bahkan menjadi panutan hingga ke mancanegara... Amin!!!



Enjoy Jakarta guys... :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS