Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Selasa, 30 Oktober 2012

The Second Part of Experience in X2

     Hoam baru bangun dari masa lalu nih hha... Baru aja aku baca tuh post aku yang dulu ceritain tentang X2.Gimana? Itu post aku dah lama banget ya ga aku lanjutin?? Dah parah banget kan lamanya?Bayangin deh... Masa dah hampir setengah tahun gini baru kulanjutin hha... So tadi aku baca dulu deh post yang "My amazing experience in X2"... 
     Ternyata blog emang berguna banget ya buat jadi diary masa lalu... Tadi aja banyak yang dah aku lupain dan jadi keinget lagi setelah baca hha... Thanks loh blog!
      So lanjutin ga ya? Koprol dulu sana... Ada gaya jungkir balik yang baru dengan rasa sakit 1/2 kali lipat...Baca dengan gaya ngomong di iklan salah satu produk mie ya hha... 
      Ih garing banget sih! Cepetan dong lanjutin....
      Iya mbah sabar,,, sorry deh kalo kelamaan but ini lagi bingung mau cerita apa soalnya dah banyak yang lupa hhe,,,, 
      Parah ih masa baru sebentar dah lupa?
     Iya2 sabar dong,... lagi inget2 nih lagian tau ga sih betapa sibuknya aku di kelas IPA sekarang? Sengsara tau! Jadi otak tuh isinya dah rumus semua, yang dulu jadi tersingkir ke pojok otak nih... belom lagi untuk inget itu butuh energi yang memperhatikan gesekan udara di dalam otak dan juga beda fase antara darah dan cairan lain dalam otak... Trus kecepatan partikel otak aku tuh beda-beda lagi! Jadi harus itung satu-satu tau!
     Ih gila banget sih! Sombong kan mentang2 IPA!
     Iya deh ga lagi pake itungan hha...Itu juga ngasal bin stress kok hha... Don't think about that anymore lah hha...So lanjut ke cerita sesungguhnya ya... Jadi itu yang di sana cuma duka ga penting deh... Sekarang ini aku lagi mikir tentang temen2 aku yang dah ga di Recis...
     Hmm kenapa gitu? Pindah karena apa?
       Ih kepooo hha... Ga lah... Ya pindah karena berbagai macam hal.... Yang pertama2 dibahas yang dari X2  ya... 

Pertama ya Robby...  
     Ya sosok pemimpin yang mau introspeksi diri ini pindah sekolah ke Tar** gitu hhe.... Kenapa dibintang? Karena takut salah bro n sis hha....Masalahnya aku dah rada lama ketemu robbynya jadi rada lupa... Waktu itu aku lagi curhat ma suster Clara dan ya tiba2 Robby dateng dan aku tanya2 deh sekolah dmn n suster nanya kabar dia... 
       Btw dia ini orangnya tenang banget deh waktu ketemu itu... Parah banget diemnya... Padahal dulu ga gitu2 banget loh! Hmm ya dulu kan masih suka ribut gitu dan bisa banget ngeramein kelas... Sekarang beda,,, Lebih sosok misterius... Auranya jadi beda... Dari kuning jadi biru...*Apa dah... Ngasal banget itu hha..
         Tapi kasian deh... Karna dia ga minta surat keterangan naik dari sekolah... Dia jadi terpaksa ngulang kelas X lagi deh...Kasian ya... Padahal 1 tahun itu lumayan banget loh! Tapi untungnya kata Febby dia jago banget dan berpotensi IPA loh! Wah semangat deh ya Rob di sana! Gbua dan kamu pasti bisa! Ya semangat ya! Cayo!

Kedua yuk... 
     Ya sosok yang satu ini luar biasa juga! Namanya Gerry! Dah lama banget dah ga ketemu... Awal kelas X aku kira dia masih di Recis loh! Sampe akhirnya aku ga pernah liat dia lagi saat aku main ke kelas IPS maupun IPA baru deh aku tau kalo dia dah pindah....Gara2 mau masuk IPA aja sampe rela ngulang kelas X loh dia! Gila banget perjuangannya ya?! Sayangnya tahun pengulangannya kemarin gagal juga nih kawan jadi dia pindah ke sekolah lain deh... Nah di sekolah lain itu dia sukses masuk IPA loh! Selamat ya Ger... Btw Recis emang rada gila ngasih standart untuk masuk IPA-nya so ya wajar aja banyak yang sebenernya berpotensi di IPA tapi ditolak sekolah dan bahkan nolak karena standar yang GUILAKK itu! hha Bayangin bu n pak! 78!!! KURANG PARAH APA COBA?!

Ya masuk yang ketiga ya...
      Hmm ini sih Yolla... Dia pindah karena emang ga betah di Recis... Dari dulu dia emang mau ke Jogja n ke Recis cuma karna dipaksa kali ya? Ya namanya paksaan pasti ga bagus ya... So inilah jalan terbaik, yaitu pindah ke Jogja sesuai keinginannya yang pertama dan paling tulus hhe...

Yang keempat dan kelima 
       Ya mereka adalah Bella dan juga Marissa... Kalo Bella dah lama ga ketemu aku... Marissa juga sih jadi ga tau deh aku gimana kabar mereka sekarang... Btw mereka orangnya baik2 banget ma aku loh hha,... Mereka sama2 orang yang jujur dan blak2an... tapi ga separah Joni ya... *Inget2 iklan salah satu operator yang " murah " katanya, hha... Ih pokoke mereka orangnya baik2 dan enak diajak temenan.... Jadi sayang ya karena aku dah jarang contact mereka...
 

      Hmm mungkin ini dulu ya kawan hha abis aku mau buat maket dulu...Lagian belom kepikiran nih mau ngapain lagi... Tunggu aja lanjutan ceritanya ya... Maap kalo ga sesuai yang diharapin hha... Mungkin kalo mereka yang di luar X2 lain kali aja ya :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS