Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Kamis, 04 Oktober 2012

Rahasia Kaki Indah

    Hai lagi semua! Sorry ya dah lama ga update yang menambah pengetahuan.....Sekarang aku update lagi deh ya.... Semoga bermanfaat....
   
   Ya ini nih salah satu manfaat twitter... Info ini aku dapet dari akun twitternya "Area WANITA." Ya dalam twitter ga cuma bisa ngegalau, tapi bisa juga tambah pengetahuan. Banyak kok diantara akun2 twitter yang isinya justru pengetahuan yang bermanfaat. Ini salah satu infonya... tapi dengan perubahan ya, seperti biasanya :)


Ini nih kaki indahnya para anggota Girl's Generation (SNSD)

     Hampir semua pria berpendapat bahwa kaki merupakan salah satu bagian dari tubuh wanita yang paling seksi dan patut dijaga keindahannyaOleh karena itu, sebaiknya keindahan kaki anda, khususnya kaum wanita tetap harus diperhatikan. Ya mungkin letak kaki memang ada di bawah dan jarang dilihat orang, tapi kan malu juga kalo kakinya jelek toh?! Nah di sini ada cara mudah agar kaki terlihat mulus & seksi....Bila anda mau kaki yang mempesona, bacalah dan ikutilah tips berikut ini :

 1. Mencukur

     Ya bulu kaki kalau di pria mah sudah biasa, bahkan aneh kalau tidak ada, tapi........... masa perempuan mau sih punya kaki buluan? Kalau tipis sih bukan masalah, tapi kalau tebal gimana? Mau? Itu mah cowo! 
     Nah maka dari bulu-bulu yang tumbuh dan beranakcucu di kaki anda itu, anda pun harus mencukurnya. Jangan terburu2 saat mencukur bulu di kaki anda dengan pisau cukur, terutama pada bagian di sekitar lutut, pergelangan kaki dan pd daerah tulang kering anda. Hal tersebut hanya akan menyebabkan goresan pada kulit yang akan meninggalkan bekas luka. Ingat! Luka akan terlihat lebih jelek lagi daripada sekedar bulu kaki. Waxing, sugaring, memakai produk berinisial f**t, dan laser bisa menjadi pilihan lain untuk membersihkan bulu pada kaki. Cara ini mungkin lebih aman bagi anda.

2. Moisturizer (pelembab)

   Selalu perhatikan kelembaban kaki anda. Gunakan pelembab dengan parfum untuk memberikan kelembutan dan keharuman pada kulit kaki anda. Pemakaian pelembab yang rutin akan membuat kaki anda tampak lebih bercahaya dan tentunya sehat karena nutrisi dari pelembap / lotion anda.

3. Gunakan loofah (spons mandi)

     Terkadang noda2 kecil pada kaki muncul dan membuat anda heran. Hal ini disebabkan oleh rambut yg tumbuh ke dalam atau kulit yang sudah mati. Hal itu membuat kaki anda tidak mulus. Namun jangan khawatir ! Dengan menggosokkan loofah sekali atau dua kali dalam seminggu, kaki anda akan jauh lebih mulus dan terbebas dari noda.

4. Maksimalkan keindahan kaki dengan menggosokkan BODY SCRUB.
    
   Nutrisi yang terkandung dalam scrub memelihara kulit dan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru. Ini akan menyehatkan serta mempercantik kulit kaki anda. Sehat luar dalam akan membuat kecantikan anda maksimal.

5. Olahraga
     
   Ada beberapa olahraga yang dapat membantu menjaga keindahan kaki Anda. Beberapa di antaranya adalah berjalan, jogging, bersepeda dan naik tangga. Lakukan olahraga ini beberapa kali dalam seminggu untuk mengencangkan kaki, dengan begitu kaki pun terlihat jauh lebih seksi dan indah.

"Demikian kultwit pagi "5 Rahasia Dapatkan Kaki Indah", Semoga bermanfaat bagi Anda dan selamat beraktivitas..." Begitulah ungkapan yang sering dituliskan oleh sang pemilik akun setiap kali selesai memberikan tips pada para followersnya....

Ya itulah pula yang dapat kuberikan untuk kalian para pembaca setiaku :) Nantikan info - info lainnya di blogku ya.... 

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS