Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 30 Juni 2012

6 tanda cinta sejatimu :D

     Wah kawan2 apakabar? Haha... Setelah aku liat2 twitter orang tenyata ada yang menarik nih,hha, mau liat kan? Dijamin oke deh post kali ini, ga akan buat kamu bete kayak baca curhatan aku kemarin, dan sapa tau bisa bantu kamu2 yang lagi galau,hhe... Ini dia postnya,semoga membantu kamu yang lagi nyari cinta sejati..  :D Oh ya seperti biasa ada perubahannya ya dari artikel asli,hhe.
Just post and want to help you...Enjoy it! 

     Setiap wanita pasti dalam lubuk hatinya yang terdalam ingin hubungannya berlangsung lama dan berakhir di pelaminan. Namun, apakah kamu sudah yakin sang kekasih adalah soulmate yang dicari selama ini? Jika belum, kenali tanda-tanda bahwa dia memang merupakan cinta sejatimu.
     Terdapat beberapa petunjuk yang bisa membuatmu yakin bahwa dia adalah orang spesial yang telah kamu nanti-nantikan. Apa saja petunjuk tersebut? Berikut uraiannya yang dilansir dari "Become Gorgeous".
1. Tidak Harus Melakukan Suatu Kegiatan Saat Bersama
      Menurut pakar percintaan, kalau kamu sudah menemukan cinta sejati, kebersamaan bukan berarti harus melakukan suatu kegiatan berdua. Mungkin hanya sekedar berdiskusi, bercanda, atau malah duduk di depan laptop sambil mengerjakan pekerjaan masing-masing sudah cukup membuat kalian merasa nyaman.
2. Kamu Merasa Tidak Butuh yang Lain Selain Dia
      Jika kamu merasakan hal ini, kemungkinan besar dia adalah belahan jiwamu yang sebenarnya. Tidak ada pria lain yang kamu pikirkan, tidak mau pergi dengan mantan atau teman pria selain dia, atau sudah bisa melupakan masa lalumu karena kehadirannya.
3. Memiliki Prinsip Hidup & Impian yang Sama di Masa Depan
     Teman terbaik dalam hidupmu biasanya mempunyai prinsip dan impian yang sama tentang masa depan. Namun, dalam beberapa kasus, pasangan hidup juga akan berbagi harapan mereka di masa depan dan berusaha menyatukannya dengan mimpi-mimpimu. Pertimbangkan juga apakah kamu bisa menjadi diri sendiri di hadapannya atau tidak. Jika ya maka kau semakin dekat dengan cinta sejatimu, karena dalam mencintai kalian harus menjadi diri kalian sendiri :D...
4. Dia merupakan Sahabat Terbaik
      Dia adalah orang pertama yang kamu cari saat senang ataupun sedih. Kamu selalu ingin berada di sisinya setiap waktu. Dia juga terus memberikan dukungannya dan membuatmu kuat ketika sedang jatuh. Dia pun bisa menjadi sahabat serta kekasih terbaikmu pada waktu yang tepat.
5. Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya
      Jika kamu merasa kehadiran dia bisa membangkitkan gairah hidup, berarti dialah orang yang selama ini kamu cari. Kamu sadar bahwa dia membawa banyak pengaruh positif untuk dirimu sendiri, juga lingkungan di sekitarmu. Bahkan, perasaanmu mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling tepat untuk dimintai solusi saat ada masalah.
6. Ketika Ada yang Menyebut Namanya, Hatimu Akan Merasakan Getaran ‘Bahagia’ 
     Ini merupakan salah satu tanda bahwa kamu telah menemukan cinta sejati. Rasakan, jantungmu berdetak lebih cepat dan mendapatkan semangat baru ketika seseorang menyebut namanya. Para pakar percintaan menyatakan bahwa seseorang merasa getaran hangat saat orang lain memanggil nama pasangannya. Itu berarti jika kamu rasakan getaran itu, kamu perlu mengembangkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius :D


Sumber Utama : http://bit.ly/LOiwEc

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS