Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 18 Februari 2012

Sinopsis The Myth

     Ya, seperti janji aku kemarin, ini ringkasan ato sinopsisnya the myth. Tapi... masalahnya udah lama juga nih nontonnya, jadi maklum ya kalau ada salah-salah cerita, hhe. Jadi ini cerita tentang cinta abadi dimana cinta ini bahkan mampu melintasi waktu.
     Awalnya cerita ini berlatarkan zaman dahulu kala dimana masih banyak kerajaan juga peperangan serta berbagai ilmu gaib. Jackie berperan sebagai seorang panglima terkuat di suatu kerajaan, dia memiliki ilmu silat yang luar biasa dan hampir tidak terkalahkan sampai akhirnya dia meninggal karena dibunuh oleh panglima lain setelah berhasil mengalahkan ribuan prajurit.
     Sebenarnya Jackie tidak mempunyai musuh sebanyak itu namun karena cintanya yang begitu besar pada seorang putri bernama Ok-Soo, demi melindunginya iapun harus kehilangan nyawanya. Putri tersebut merupakan selir raja, dan Jackie sangat loyal pada atasannya itu sehingga rasa cintanya pun harus dia sembunyikan jauh-jauh, sampai akhirnya kejahatan menghampiri sang putri dan Jackie harus  menolongnya mati-matian. Bahkan saat dia harus memilih menyelamatkan nyawanya atau nyawa sang putri, ia tetap memilih sang putri. Dari sanalah sang putri juga jatuh cinta pada panglima Meng Yi itu. 
     Setelah kejadian itu, ia menjahit luka tusuk Jackie dan menghangatkan tubuh panglima yang sedang sekarat dengan rasa cinta. Ia merasakan cinta Jackie yang sangat tulus dan iapun mau membalasnya dengan cinta abadi pula. Inipun terwujud saat panglima telah terlahir kembali di dunia.
     Sang putri masih hidup saat Jackie telah berenkarnasi, karena pada saat sebelum Jackie melawan ribuan prajurit, ia memberikan sisa pil ajaib yang ingin ia serahkan pada raja kepada sang putri. Pil ajaib membuatnya hidup abadi, bahkan sampai melintasi zaman kerajaan dan masa kini.
     Di kehidupan barunya, Jackie berprofesi sebagai arkeolog dan anehnya ia sering bermimpi tentang hidupnya yang dahulu itu. Iapun terganggu dengan mimpi itu yang selalu muncul hampir di setiap malamnya, sehingga iapun mulai mencari tahu dengan meminta bantuan dari temannya.
     Ternyata teman Jackie tersebut ialah orang yang serakah, ia ingin agar Jackie membantunya mendapatkan batu ajaib yang bisa membuat orang terbang melayang. Jackie pun mau karena penasaran dan ingin tahu apakah ada hubungannya dengan mimpinya selama ini. Namun tak hanya itu, ternyata ada yang lebih jahat daripada William (teman Jackie), ia menghasut William dan Jack untuk membantunya mencari pil abadi dengan omongan yang tentu saja sebenarnya bohong.
     Jack pun menemukan tempat itu dan salah langkah. Ia membawa bencana ke tempat itu. Ternyata itulah tempat putri Ok-soo dengan segala keajaiban zamannya berada. Saat Jackie terbangun dari pingsannya (karena tempat itu harus dijangkau dengan menembus air terjun jadi ya manusia pasti pingsan dan kaget), ia melihat putri Ok-Soo, teringat akan masa lalunya dan terbawa ke masa lalu. Mereka sangat berbahagia disana, sampai akhirnya musibah kembali datang...
     Teman-teman Jack pun datang dan mengacaukan segalanya, bahkan turut merusak keseimbangan disana hingga tempat itu harus hancur tak bersisa bahkan kedua teman Jack tersebut. Awalnya sang putri sudah diajak untuk pergi keluar oleh Jack, namun penawaran itu ditolaknya mentah-mentah dan  Jack pun tidak bisa membujuknya lagi karena iapun harus menyelamatkan hidupnya sendiri. Jack pun selamat dan mengenang kisah itu sepanjang hidupnya.

    Sekian sinopsisnya, maaf apabila masih banyak kekurangan atau bahkan kesalahan penceritaan. Tapi tetep terima kasih ya!!!

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS