Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Jumat, 03 Februari 2012

"Ayah, mengapa aku berbeda?"

Nah, ini dia satu lagi film yang menurut aku bagus banget nilai kehidupanya! Film ini sebenarnya telah diputar pada tahun 2011 lalu, namun apa salahnya kita review sedikit, lagian aku juga belum nonton sih, hhe. Yang udah nonton share dikit dong disini buat aku...Kalo diliat dari sinopsisnya sih cerita ini menurut aku cukup menarik bahkan bagus banget dan juga nyentuh loh,apalagi pas nonton trailernya di bawah ini. Ya ini film lebih baguslah daripada film horror yang lagi booming di Indonesia, bukannya memperbaiki iman malah buat kita percaya sama yang begituan,hiii.... Apa ya? hha(lebay ya). Ya pokoknya yang belum tonton pasti nyesel (kayak aku nih)!Let's check it out now !

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS