Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Rabu, 21 Maret 2012

Tugas Argumentasi di SMA Nih !


Kanker Sembuh Karena Daun Sirsak
Oleh : Christine / X2 / 08

Pernahkah anda melihat atau bahkan merasakan kenikmatan buah sirsak? Buah dengan rasa asam dan manis ini, memiliki kulit yang hijau dan daging buah yang putih. Tekstur buahnya kasar dan tidak mudah ditelan juga dicerna oleh tubuh manusia. Karena teksturnya itu, buah ini sering diolah ke dalam bentuk lain agar lebih mudah dicerna manusia. Hasil olahannya bisa berupa puding maupun jus sirsak yang menyegarkan. Di balik rasanya yang enak, buah ini juga memiliki khasiat bagi tubuh. Kandungan gula pereduksinya bisa menjadi sumber energi bagi tubuh, vitamin C-nya membantu mencegah sariawan, dan kandungan lemaknya yang sedikit membuat buah ini aman untuk dikonsumsi juga tidak menyebabkan obesitas.
Selain buahnya, daun sirsak juga bermanfaat bagi manusia. Daun ini biasa digunakan sebagai jamu tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit penting, seperti kanker. Sayangnya, tak banyak orang tahu tentang manfaat dari daun ini, terutama orang-orang kota di Indonesia. Khasiat daun inipun baru ditemukan oleh orang Amerika pada awal tahun 1990-an dalam suku Tribes di Amazon, sehingga hal ini belum tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Lagipula, orang kota saat ini lebih memilih obat sintetis dibandingkan obat herbal. Selain harganya yang cukup terjangkau, obat sintetis juga dipercaya lebih cepat dalam menyembuhkan penyakit. Namun, yang tragis dari pilihan itu adalah ketidaktahuan mereka akan bahaya dari obat tersebut yang terlalu banyak mengandung zat kimia. Jadi, daripada obat sintetis yang beracun, lebih baik bila anda mengkonsumsi obat herbal.
Salah satu obat herbal yang harus anda coba ialah daun sirsak yang sangat berkhasiat ini. Dalam suatu percobaan, beberapa orang relawan di minta untuk mengkonsumsi teh daun sirsak ini. Nyatanya, kanker mereka terbukti hilang dalam kurun waktu tertentu. Mereka pun bisa menjalani hidup sehat di kemudian hari. Semua penderita kanker pasti ingin segera sembuh agar dapat menjalani kehidupannya lagi. Namun, banyak di antara mereka yang salah dalam memilih pengobatan. Hal ini sangat berbahaya bagi mereka. Karena hal itulah, penulis ingin memberitahukan anda cara mengatasi kanker dengan menggunakan daun sirsak ini.
Bila anda baru pertama kali mendengar pernyataan, kanker sembuh karena daun, tentu anda akan bingung, tidak percaya, bahkan mengatakan itu bohong. Namun percayalah, karena delapan jenis penyakit kanker seperti kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas dan berbagai jenis kanker lainnya telah berhasil dibasmi oleh daun hebat ini. Banyak penderita kanker di Indonesia yang meninggal sia-sia karena tidak mendapat pengobatan yang efektif dan efisien. Bila ini terus terjadi, kondisi negara kita akan semakin mengkhawatirkan. Korban akan semakin banyak dan kita menjadi salah satu yang bertanggung jawab, karena kita tidak memakai cara efektif yang alami, yaitu daun sirsak yang baru saja terungkap rahasianya.
Jadi, apalagi yang kita tunggu? Kalau takut akan efek sampingnya, itu sama sekali bukan alasan yang logis. Efeknya hanya perut yang terasa hangat atau panas, kemudian badan akan berkeringat, sama sekali tidak mengganggu aktifitas kita, bukan? Nah, selagi daun sirsak ini masih bisa dengan mudah kita dapatkan di pekarangan rumah, cepat ambil dan jadikanlah teh sirsak pendamping aktifitas anda sehari-hari. Hari anda akan semakin indah dengan jiwa raga yang sehat dan bebas dari kanker !
Awalnya, penelitian yang diadakan oleh para ahli farmasi di Amazon tentang daun sirsak ini, tidak ingin mereka bocorkan kepada masyarakat luas. Salah satu alasannya ialah sirsak yang merupakan tumbuhan umum dalam masyarakat. Obat yang mereka buat juga berasal dari daun sirsak yang dijadikan jamu. Karena itulah, mereka takut akan obat yang mereka produksi tidak laku lagi di pasaran. Sampai akhirnya, salah satu rekan dalam penelitian tersebut membocorkan rahasia sirsak itu, karena salah satu saudaranya yang menderita kanker. Saat saudaranya sembuh dari kanker dengan meminum teh sirsak selama pengobatannya, serta kembali pulih dalam kurun waktu yang tergolong cepat, hal itu pun langsung menuai pertanyaan dari para dokter yang menangani saudaranya hingga tersebar ke masyarakat luas.
Bahkan, penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada telah membuktikan khasiat dari daun sirsak ini. Nur Qumara Fitriyah sebagai peneliti disana, telah berhasil membuktikan bahwa daun sirsak dengan dosis kecil, seperti rebusan 10 – 15 lembar daun sirsak masih aman untuk dikonsumsi, bahkan sangat efektif dalam memberatas sel kanker.. Tak hanya itu, “The Journal of Natural Product” pun turut serta menyebarkan hasil penelitian tentang daun sirsak ini. Mereka menceritakan hasil riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin kepada seluruh pembacanya. Tiga peneliti dari AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat tersebut membuktikan bahwa daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker usus besar dengan kemampuan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.
Selain itu, seorang pasien telah menjadi bukti nyata dari khasiat daun sirsak ini. Ia telah diperiksa di laboratorium setelah meminum teh sirsak selama 4 minggu dan menghasilkan sesuatu yang sangat mengejutkan. Sel kankernya terbukti telah mengering dan kondisi tubuh yang kian membaik. Bahkan sang pasien bisa beraktifitas kembali seperti biasa, karena sel-sel tubuhnya yang lain sama sekali tidak terganggu. Tak hanya dia seorang, di internet sudah banyak testimoni tentang keberhasilan orang-orang yang mencoba pengobatan alternatif ini, termasuk salah satunya ialah Hendralin yang berhasil menyelamatkan saudarannya dari kanker dengan bantuan teh sirsak ini. Jadi, kapan anda bergabung ?
Apa anda masih ragu dan merasa kurang akan manfaat dari daun sirsak ini? Ia dapat menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, dan rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemo terapi. Ia melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan. Ia juga bisa memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda secara efektif dengan daya kerja yang 10.000 kali lebih kuat dari adriamycin dan terapi kemo dalam memperlambat pertumbuhan kanker. Ia juga selektif dalam berburu, dimana ia hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat serta tidak menyerang sel-sel sehat. Banyak pasien juga mengaku merasa lebih kuat dan lebih sehat selama proses perawatan dan penyembuhan, karena adanya peningkatan energi dalam tubuh dan penampilan fisik yang kian membaik.
Cara mengolahnya pun sangat mudah juga tak merepotkan. Semua orang dapat mencobanya, bahkan seorang anak kecil.  Anda cukup merebus 10 helai daun sirsak yang telah berwarna hijau tua dengan 3 gelas air (600 cc), kemudian membiarkannya hingga hanya tersisa satu gelas air, dan menyaringnya saat sudah dingin, lalu meminumnya setiap pagi atau sore hari. Sangat praktis dan mudah, bukan? Hanya dengan modal air dan daun, kita sudah bisa mendapatkan obat kanker yang mujarab !
Jadi, setelah sekian banyaknya bukti dan pengakuan dari para pasien pengidap kanker, apa anda masih bisa mengelak? Banyak yang sudah berhasil menggunakan daun sirsak ini, dan mau membagi rahasianya pada orang-orang yang membutuhkan. Kita juga terpilih menjadi salah satu pemegang rahasia ini, jadi kita harus membuktikan, juga turut serta  dalam mengedarkannya. Semua orang pasti mau sehat, juga bebas dari kanker, dan ini salah satu rahasia sehat yang sudah terbukti. Daun sirsak memang tidak bisa diremehkan lagi, karena khasiatnya telah menyelamatkan ribuan nyawa yang terancam meninggal karena ganasnya sel kanker. Jadi, bila anda mau sehat dan turut menyelamatkan nyawa para penderita kanker, maka anda harus mencoba dan membuktikannya sendiri dengan teh sirsak ini ! Sekian informasi teh sirsak yang bisa menyelamatkan dunia !


Daftar Pustaka :
www.daunsirsak.biz
www.fakultaskedokteran.net
www.daunsirsak.net

     Nah, gimana nih? Gak jelek-jelek banget kan? Hhe. Ini asli karyaku soalnya! Semoga bermanfaat juga buat kalian ya, karena isinya tak hanya kalimat-kalimat biasa melainkan mengandung banyak fakta, juga data, dan pendapat banyak orang. Semoga anda senang mengunjungi blog saya dan saya senang karena mendapat nilai yang bagus dalam tugas kali ini! Amin (+)!

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS