Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 18 Maret 2017

Senandung Ceria

Halo semuanya! Yey aku kembali lagi mau ngepost di blog ini :) Seneng ga? Wkwk.. Wah di pagi menjelang siang ini aku lagi semangat banget mau nulis nih hhe.. abis ini bakal ada 2 post lagi jadi ditunggu ya hhe.. Nah kalo yang ini postingan apa dong? Tenang-tenang... Ini itu postingan soal musik hhe... Jadi seperti yang kalian tahu (mungkin) bahwa aku sangat suka banget sama musik hhe..... Ga bakat sih tapi suka banget denger musik dan nyanyi :) Wah sampe-sampe sebenernya punya harapan kelak ketemu orang yang suaranya bagus dan bisa nyanyiin buat aku hhe.. Rasanya adem banget kalau denger suara bagus gitu hhe... Apalagi suara cowo rasanya enak aja hhe... Tapi klo bisa jangan kayak CP aku ya wkwk.. Lagunya aneh wkwk...

Nah guys ini di bawah sini ada video seru hhe.. Bagus banget suaranya :) Video lama sih tapi sampai sekarang masih suka hhe... Ini dari Rosendale hhe... Lagunya bagus-bagus dari tahun 2014. Monggo didengarkan hhe...


Oh ya selain Rosendale ada juga yang bagus hhe... Eclat :) Ini versi Indo hhe...Suka banget sama suaranya Willy itu hhe... Kece banget deh hhe... Belum lagi Sam Tsui hua suaranya bagus-bagus banget...




Nah guys itu videonya jangan lupa dilike kalau suka ya hhe.. Oh ya boleh juga mampir ke lapak Smule aku di link ini :) http://www.smule.com/p/554359920_1073719440 Have fun dan maaf kalau lapak aku ga bagus-bagus suaranya.. maklum penyanyi amatir yang biasa manggung cuma di kamar mandi wkwk...

Sampai jumpa lagi ya teman-teman di post berikutnya :D Mohon ditunggu :D

Rasanya De Javu bisa share video-video lagi :)  Bye guys :)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS