Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 18 Maret 2017

Postingan Bonus

Well sebenernya rencananya hari ini cuma mau share 3 postingan hhe.. Tapi rasanya masih mau nulis aja nih sebelum ngepel wkwk... Tapi ini beneran yang terakhir ya hari ini wkwk... Harus belajar juga soalnya... Lalu apa sih yang mau kusampaikan? Wah ini sih sebenernya mau sharing aja soal kekaguman aku sama beberapa orang hebat dalam hidup aku ini :) Aduh tapi bingung mulai dari mana... Hmm ini random aja ya wkwk...

Pertama BFF aku alias Devi. Wah ini sih ga perlu diragukan lagi kenapa harus dikaguminya. Dia itu sahabat terbaik yang pernah aku punya selain Jessven hhe... Meski dah segini jauhnya dia di BSD dan aku di Pluit kuliahnya tapi kita ga putus hubungan :D masih suka kumpul bareng dan jalan bareng juga, walah kalo dulu bahkan telponan ga pernah absen wkwk.. Sampe ada lagunya ya kan dev? Wkwk... Jam berdetak tagihan melonjak? Wkwk.... Oh ya tapi apa sih yang perlu dikagumi selain kesetiakawanan dia? Wah banyak! Tiap hari pulang pergi UMN CP demi kembali ke pelukan Amanya yang cuma tinggal sama Devi. Udah begitu sibuknya masih aja bisa aktif di kegiatan macam-macam loh! Jadi aslab terbaik dan dapat baju gratis, ikut tokopedia ambassador, ikut microsoft, ikut Ultimagz juga, dan masih banyak lagi! Walah ini orang terbuat dari apa kok aktif banget tapi nilainya masih kece banget tetep dapat beasiswa terus... Hua aku mah apa... Malu aku jadinya sama orang sehebat Devi ... :'D

Lanjut lagi ke yang lain Jessven sahabat aku juga patut dikagumi! Walah dia sekarang tinggal di Jepang sendiri dan wah mandiri banget! Sempet dulu berpikir walah serem banget tinggal sendiri di Jepang ga tau apa-apa, dan apa Jess bisa ya? Tapi walah semua itu bisa dijawab tegas sama Jess kalau dia bisa!!! Wah keren banget dan sekarang aku berdoa semoga semua keinginan dan impiannya bisa tercapai ya di sana! Ga sabar mau liat komik buatannya sendiri nanti :D

Wah selanjutnya ada S yang dulu aku ceritain! Wah ini orang sih awalnya nyebelin sih tapi seiring berjalannya waktu, meski nyebelin walah dia mah hebat banget guys! Dia masuk suatu jurusan di dunia perkuliahan yang sebenernya dia banget, tapi tahap pertamanya walah dia ga punya kemampuan itu... Lah gimana dong?! Stress banget pasti kalo gitu ya? Wah klo aku sih pasti stress tapi dia, kalian tau apa yang dia lakukan? Dia habisin itu kuliah dengan nilai nyaris sempurna! OMG malu banget ga sih aku ga sehebat mereka-mereka ini :') Tapi buat apa cuma malu? Lebih baik aku coba contoh kan! Hua orang kayak mereka ini buat aku termotivasi banget! Oh ya S ini sebenernya stress juga sih pas tahun pertama, dia share cerita perjuangan dia gitu kemarin di Line, tapi hebatnya perjuangan dia membuahkan hasil yang ga tanggung-tanggung, aku aja bangga punya teman kayak dia dan bahkan mau banget punya kakak kayak dia, apalagi orang tuanya ya? Pasti bangga banget :D Wah sekarang kalau chat dia bawaannya kagum aja deh wkwk... Nanya apa-apa jadi seneng dan selalu diliputi rasa kagum :D Mau banget punya kakak kayak gini :') Dulu juga pas ada masalah besar yang berkaitan dengan blog ini, walah dia peduli banget sama masalah aku dan mau bantu aku padahal dah ga sekelas lagi, sampe aku kaget dan terharu banget loh S :') Intinya thanks banget S dah jadi motivator dan teman yang baik banget dalam hidup aku :D Semangat menempuh kuliahnya!

Next inisialnya C nih. Wah yang ini kelewatan kemarin. Ini sih sebenernya dah lumayan lama kenalnya. Awal kenal biasa aja sih sebenernya, terus pas lama-lama kenal dia baik ya ternyata, wah pas makrab malah lucu banget kalo lagi panik hhe... Aduh ga kuat liatnya wkwk... Nah selain itu, dia pinternya dah kayak guru besar loh, rajin banget soalnya... Seneng aja liat orang pinter gitu, bisa jawab semua pertanyaan dan bantu belajar juga :D Sosok yang satu ini entah mengapa baru disadari kalo banyak kelebihannya... Mulai dari rajinnya, pinter banget, keliatannya mandiri dan setia kawan, wah ternyata baik dan peduli sama orang lain juga loh! Dia pernah nitip pesan ke aku buat kasih tau temen aku yang diomongin gitu sama yang lain, sempet ga nyangka ternyata care juga ya :) Wah seneng deh pokoknya liat orang seperti ini masih ada di dunia :) TOP BANGET deh wkwk... Cuma harus dikurangi pelitnya aja (tapi apa ini sebenernya hemat ya? wkwk) sama kalo panik jangan kebablasan ya C wkwk... Kamu lucu banget :)

Terakhir (yang keinget sekarang) mah ini ade kelas loh! Wkwk... Namanya Mama! Wkwk mikirnya pasti cewe ya? Bukan! Dia cowo kok! Nama aslinya Mikhael :D Well sebenernya dia suka nyebelin nih ngerjain orang terus kerjaannya wkwk... Tapi adik kelas satu ini aku kagum sama perjuangan dan pemikirannya. Bisa dibilang kalau pemikirannya itu dewasa ga kayak umurnya hhe... Ya pas sering ngobrol sama dia rasanya wah keren banget bisa mikir sejauh itu :D Beruntung banget deh BPM punya Mama buat jadi salah satu sumber pemikiran kritisnya dan dr Yopi juga beruntung ada Mama yang semangat mau menghapus rumor KTI yang lama, anak KTI idaman banget rajin begini :) Trus belum lagi dia selalu tepat waktu ke kampus meski kelas jam 7. Walah padahal rumahnya jauh dan harus naik kereta tiap hari tapi kok bisa ya dateng tepat waktu terus, aku jadi malu karna suka telat :') Tapi kurangnya mama suka begadang nih wkwk... Jangan banyak begadang ma, kasian tubuh kamu sendiri cape terus! Gimana ga ngantuk di kelas kalo tiap hari begadang? Mama ini dah kayak ade dianggapnya sama aku hhe... Ade yang pemikirannya jauh lebih dewasa tapi :) Kagum deh ma, ampun ma aku mah apa wkwk...

Hmm... Sisanya banyak juga sebenernya yang aku kagumi termasuk orang tua aku dan keluarga aku yang lainnya, tapi aku rasa orang-orang di atas ini yang bisa aku share ceritanya ke kalian. Mereka teman-teman aku yang paling kece dan bisa motivasi aku buat berkembang hhe... Yang ga kesebut mungkin lain kali lagi ya ceritanya hhe..  Kita semua hebat di jalur kita masing-masing, punya teladan masing-masing, dan pasti bisa menjadi teladan bagi orang lain juga :D Semangat semuanya dalam mengembangkan diri masing-masing jadi lebih baik lagi dan terima kasih pada kalian orang-orang yang sudah menginspirasi hidup aku selama ini :D

Good night and have a better life ahead :D Thanks guys :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS