Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Jumat, 03 April 2020

Puisi Lagi Untuk Kamu


        Selamat Tinggal
Benci..
Inginku membencimu
Itu inginku
Tapi apa dayaku

Semakin hari, hati ini kau lukai
Harusnya semakin dalam rasa benci itu
Tapi aku tak bisa
Tak bisa aku membencimu

Bodohnya hati ini
Tak cukup kau sakiti
Terus kembali
Kembali lagi menjagamu

Namun kau tak kunjung mengerti
Yang kau tau hanya kurangku
Baikku selalu salah
Semakin salah saat ini menyangkut cintamu

Cintamu yang kian hancurkan aku
Tertawakan sedihku
Menebar lagi benci itu ke dalam hatimu
Sakiti hatiku hingga aku tak tau bagaimana mengobatinya lagi

Sekian lama kita bersama
Yang kau ingat mungkin hanya kurangku
Tegaskan engganmu bersamaku
Memaksaku ucapkan selamat tinggal 

Selamat tinggal kasih
Biarlah cintaku selalu salah
Biarlah kau nilai aku salah
Tanpa kau tau kasihku untukmu

Bahagialah dengannya
Ku kan pergi dan takkan kembali
Biarlah salah paham ini ada
Buatku lupa bahwa kau yang kucinta

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo semuanya! Ini ada sebuah puisi buatanku.
Sebenarnya ada versi lagunya tapi belum bisa masukin ke sini. 
Sedang mencari cara aku.. Maaf gaptek ya hhe...

Sedikit aku ceritakan soal puisi ini ya.
Jadi ini ungkapan kesedihan seseorang yang selalu dinilai buruk sama orang lain.
Kadang jadi bingung kan kok ini salah itu salah.
Begitu terus sampai ia jadi berpikir apa ini saatnya berhenti ya.
Cinta kata orang suka ga pakai logika sih, tapi mau sampai kapan?
Ada kalanya kita harus stop mencintai kalau selalu tersakiti
Ga baik kalau sedih terus
Lebih baik stop dan lakukan hal lain
Biarkan kebahagiaan terjadi untuknya dan untuk dirimu sendiri
Kita semua berhak bahagia :D



Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS