Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Kamis, 05 Desember 2013

Post di Tengah Masa 'ULUM' !!!


Ni hao!!! Dah lama banget ya kita ga ketemu blog! Hahaha semua ini ada alasannya kok... Ya, selain karena masalah waktu itu yang bikin males buat blog, sebenernya tin2 juga lagi sibuk nih... Sibuk ulangan umum... ini aja iseng nulis sekalian latihan buat matriks di Geschool.... 

Apa itu matriks? Hmm dari kata - katanya mungkin cukup asing bagi kalian yang masih belum masuk SMA, tapi jujur aja, aku itu sering salah ketik jadi matrisk... Kenapa? mungkin ada alasan tersembunyi, apa itu? Karena ngitung matriks memang banyak resikonya, bayangin aja, angka satu dibalik, satu angka lainnya diganti tanda, belom lagi caranya yang aujubilah rempong, baris kali kolom, kolom kali baris... Ribet kan? Baca tulisan aku aja pasti ikutan pusing wkwkwk

Tapi di balik semua ini, tenang saja... Menurut aku matriks sebenernya ga gitu susah kok... Cuma butuh ketelitian hehe... Trus harus seneng buatnya, kalo ga ntar mumet sendiri deh.... Buktinya tin2 pas awal ngerjain seneng2 aja tuh... Makin banyak ngerjainnya baru deh mulai pusing wkwkwk.... Mungkin lain kali aku ajarin di blog ya wkwkwk... Ditunggu aja...

Nah balik lagi ke tujuan semula ngepost post yang satu ini, yaitu berbagi sekaligus menyimpan video ini biar bisa didengerin lagi kapan2 tanpa harus ngubek2 youtube yang banyak banget itu videonya.... Btw video apa itu? Tentu saja lagu - lagu yang dinyanyiin Vicki Zhao lah haha... Dah tau kan kalo aku suka Vicki Zhao? Masa dah buka blog ini berulang kali, masih gatau juga? wkwkwk geer mode on...  Jadi ini lagu - lagu yang dia nyanyiin gitu deh.... Bagus - bagus loh!!! Jadi selamat mendengarkan ya!

Btw mau lanjut belajar lagi ya... Maklum masih ulum nih wkwkwk..... Doakan aku biar hasil ulumnya bagus - bagus ya... Please.... Hehe... Semoga rapot aku dan kamu yang baca blog ini (kalo masih bisa dapet rapot) bagus ya hasilnya hehe.... Bye semuanya... Thanks ya dah mau berkunjung... Semoga dalam waktu dekat ini aku bisa ngepost lagi ya :D Don't miss me! wkwkkw.... 


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS