Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Kamis, 19 Desember 2013

天籁少年马子跃梦想尽情歌唱

     Hehehe... Bingung ya sama judul dari post ini? hmm sebenarnya saya sendiri bingung gimana bacanya, tapi yang jelas, ini adalah sebuah video dari China Got Talent yang ke 4, dimana saya sangat takjub dengan suara dari anak ini yang begitu merdu dan WAW banget haha... Ga percaya? Coba aja denger sendiri... Awalnya aja saya ga percaya kalo anak ini yang nyanyi haha... Suaranya ngalahin suara merdu dari semua cewe yang pernah saya dengar haha... Cowo jaman sekarang tuh emang menakjubkan ya suaranya... Cewe2 malah kadang kalah... Hmm tapi jangan salah, cewe juga sering kok menang dari cowo, dalam hal lain tentunya... Kayaknya dunia memang sudah berputar ya wkwkwk... Oh ya, ini ditonton dulu saja ya hehe... Ntar kebanyakan baca malah jadi males lagi hehe...



     Oh ya, di balik penemuan saya akan video ini, saya punya cerita mengapa saya bisa tertarik sama China Got Talent ini... Well ini semua kembali lagi pada aktris favorit saya, yaitu Vicky Zhao (Bukan Vicki Shu yang di Indonesia ya! Abis banyak yang ngira begitu sih hehe...). Nah, dia jadi juri di China Got Talent yang ke 5!!! Hebatnya lagi dia jadi juri bareng Su You Peng alias Alec Su!! Mimpi apa coba bisa liat mereka ada ber2 lagi dalam suatu acara hehe.... Yang tau HZGG pasti ngerti lah kerinduan saya untuk nonton mereka ber2 lagi haha... Bahkan dalam acara Got Talent ini, mereka pun kerap kali dibicarakan sebagai pemain di Huan Zhu Ge Ge tersebut... Filmnya emang fenomenal banget sih hehe... Ga ketinggalan film mereka yang fenomenal itu juga, yaitu Romance in The Rain atau dikenal sebagai Kabut Cinta di Indonesia ini. 

Nah ini ada foto - fotonya... 


     Mereka adalah keempat juri di China Got Talent yang ke 5. Keren kan, meski dah cukup beumur, nyatanya Zhao Wei masih aja cantik banget hehe... Heran saya apa ya kira - kira rahasia awet mudanya? Hehe... Btw soal Zhao Wei, dia juga dah punya anak lho! Anaknya perempuan dan lucu banget hehe... Mirip Zhao Wei dan suaminya hehe...Ya iyalah emang siapa lagi yang mirip kalo bukan mama dan papanya haha... Nama anaknya April Huang, tentu karena dia lahir di bulan April haha... Ini fotonya... Lucu deh kalo anak perempuan bisa macam - macam bajunya, model rambutnya haha... Ternyata betul kata mama2 biasanya wkwkwk... Itu juga ada suaminya yang merupakan pengusaha di Singapura hehe...

Sumber : facebook.com/VickiZhao123?ref=stream

     Nah balik lagi ke anak yang ada di video di atas. Meski aku ga gitu ngerti bahasa mandarin dan selama ini kalo nonton banyakan nebaknya, tapi sepintas aku liat, awalnya pas audisi dia itu nyanyi bareng orang lain, entah papanya atau bukan, yang pasti cowo lah haha... Nah pas dia nyanyi di audisi, dia dimatiin lampunya sama semua juri dan akhirnya dia pun berhenti nyanyi. Biasanya kalo dah begitu artinya bakal ada tanda - tanda ga lolos tuh...
     Alhasil syok lah aku di sana, masa suara bagus gini bisa ga lolos?! Eh ternyata jurinya nyuruh dia nyanyi lagi dan nyuruh dia sendiri aja nyanyinya. Akhirnya diturutilah permintaan juri itu dan dia lolos ke babak selanjutnya haha... Soal cerita berikutnya saya kurang tau dah nih, belum liat lagi video lainnya hehe... Abis lagi fokus sama yang season 5 nih yang ada Zhao Weinya hehe... Kalo mau tau kelanjutannya baca sendiri aja gapapa kan? hehe.. 
     Btw, besok aku ambil rapot nih, doain ya biar dapet bagus haha... Abis perasaannya ya kalo rapot yang kali ini tuh kurang bagus, dibanding yang kelas 10 sih, abis jaman kelas 10 ya berasanya nilainya bagus pisan dah, giliran dah kelas 12 aujubilah dah nilainya, susah banget dapet nilai bagusnya hehe... Untuk kalian yang mau ambil rapot juga, aku doain biar rapotnya bagus juga ya hehe... Amin ya Tuhan hehe.... :D Good Luck and Have a Nice Holiday :D (Kan dah mau natalan dan tahun baru nih haha...) Sampai jumpa lagi di post berikutnya ya hehe...

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS