Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Minggu, 13 Januari 2013

Semburat Senyuman di Hidupku

     Hai Blog! Hari ini cerita tentang kebahagiaan lagi nih... Ya meskipun sedih juga karena ada satu berita yang ga enak tentang aku dari Miss Aloy, yaitu peringkat PG aku yang ke 19 dari 20 !!!! Gila banget kan? Masa juara dua dari bawah? Haduh mukanya di awal serius sih, tapi ketemu kedua kali kok senyum-senyum ya? Kali ini aku berharap banget Miss nya lagi iseng aja deh hhe... Semoga Missnya cuma asal ngomong dan kalo bisa peringkat itu dari bawah aja deh ya...Amin... Amin... Abis Missnya juga suka iseng sih sama aku hhe...
     
     Btw udah ah sedihnya yang penting sekarang itu cerita rentetan kebahagiaan yang aku punya ya hhe... Ya sama mukjizat yang aku rasain juga deh hhe... Mulai darimana dulu ya? hha...


Aku Bahagia ( Ini Nyata, Bukan Lagunya Sherina Semata)

     Ya jadi ceritanya sih sebenernya hari ini, atau tepatnya tanggal 7 Desember ini merupakan hari ulang tahunnya S hha.... Ya 7 Desember 2012 itu merupakan hari sweet seventeen-nya S atau lebih dikenal dengan sebutan SM hha artinya S Homo, wkwk... Ya jadi biarpun dia yang ultah tapi kerasanya kayak aku yang ultah deh karena banyak kebahagiaannya hari ini...

     Yang pertama sih cuma bisa nonton suatu girlband secara live di CL atau Citraland, itu loh yang sebelahan sama hotel Ciputra.. Haha secara kebetulan ternyata tadi tuh ada mereka tampil di sana dan lucu-lucu deh pakaiannya hha... Baru pertama kali loh aku liat GB itu tampil live di acara natal kayak gitu, ternyata mereka beneran pake suara aslinya! Ya biarpun ga sebagus di video klip atau di TV tapi lumayan kok! Lagipula cape kan nari sambil nyanyi?! Fansnya sih tadi banyak banget, mereka histeris dan teriak kayak apaan tau tadi... Bawa poster segala yang gede-gede.... Sampe heran tuh duit sayang banget cuma buat poster kayak gitu hha..Tapi namanya ngefans ya begitulah hha... Btw sebenernya aku juga suka kok sama GB ini karena nilai yang terkandung di dalam lagunya bagus - bagus! Apalagi yang liriknya BND ini... "Someday you'll find that you're brighter than the star," bagus kan artinya? Hmm aku sih suka banget ma lirik ini apalagi nadanya yang enak itu hha...


Ini brosurnya Citraland waktu itu


      Oh ya sebenernya ini pos juga dah lama mendem di draft loh! Haha pas tanggal 7 itu dah mau ngepos tapi kykny dah ngantuk deh hha makanya sekarang baru lanjut lagi... Ya tentu saja karena aku baru liat-liat pos dan ternyata ada ini nyangkut di draft haha.... Maap ya pos.... Btw lanjut ke rentetan kejadiannya ya... haha...

     Tadi juga ada pohon natal berhiaskan boneka kelinci loh! Lucu deh! Tadi satu citraland isinya kelinci semua! Jadi keinget si CP aku dah hha... Soalnya dulu aku sebut dia kalo ga Bunny ya Bootz. Gigi kelincinya mirip dia lagi, wkwk jadi makin keinget ma dia lagi... Haha...
      
      Oh ya, aku dah rada lupa nih sama rentetan kebahagiaan hari itu... Boleh ya aku campur sama cerita belakangan ini... Haha...

       Jadi dimulai lagi dari waktu aku jalan-jalan ke Belitung. Di sana seru banget! Laut yang biru, Kaela yang lucu dan segala keindahan alam ada di sana... Nanti kukasih deh ceritanya lain kali hha... Maklum sekarang aku lagi suka ikut lomba buat cerpen di berbagai media dan lagi banyak tugas penelitian.... So, blog ini jadi sering terabaikan deh.... Maap ya blog...


Ini Belitung, tepatnya di Pulau Lengkuas

     Belum lagi masalah blog MIREDO yang harus aku urus juga hha... Ya sebenernya buat itu awalnya iseng-iseng, kirain ga bakal kepake karena blog buatan S kan tinggal dipermak aja... Eh ternyata pada suka blog aku dan S ga keburu ngedit blognya yang lama, so jadilah blog pribadiku itu sebagai blog sekolah wkwk... Tapi edit templatenya bereng Devi juga loh! Haha yang mau liat bisa buka di http://madingmiredorecis.blogspot.com/ hha isinya keren kok! Ada artikel-artikel yang memang dimuat di mading MIREDO milik sekolah.... Ya itu semua aku yang post, karena aku adalah editor semua artikel itu wahaha....Bangga banget dah ya? Wkwk secara editor cuma satu dan waktu kerja cuma 2 apa 3 hari gitu... Padahal ga semua artikel yang dikasih teman-teman itu beres dan niat semua... Ya boleh dong bangga... Haha btw aku di sana ketua redaksinya loh! Keren ga? Sebenernya ga juga sih wkwk lebih kerenan ditulis editor kyknya wkkw....


Ini gambar mading MIREDO-nya...

       Tapi udah dulu ah tentang blognya, sekarang tentang KIR aja... Jadi kemarin tangga 8 Januari, aku dan rombongan KIR pergi ke Rumah Sains Ilma dan PUSPIPTEK bagian BPPT.... Wuih seru banget acaranya, terutama di Rumah Sains Ilma... Kita bisa liat semburan api naga dengan cara nyemburin tepung ke atas api dari lilin kecil, terumbu karang instant dari sodium asetat cair dan padat, alarm anti luber untuk cegah isi bak kepenuhan, hingga membuat magic blue bottle yang bener-bener MAGIC haha... Air dari biru kalo didiemin jadi bening dan kalo dikocok lagi jadi biru lagi! Haha seru banget kan?! Oh ya aku juga beli MAGIC NUMBER loh! Jadi bisa nebak angka yang kamu pikirin hanya dengan menghitung haha... Penasaran? Pergi aja ke RSI haha... Ada di Pamulang itu! Juga ada cabangnya di Jogja! Wahaha... 


Ini pas di PUSPIPTEK

       Oh ya, ada juga acara serah terima jabatan ketua FORKOKIR loh! Aku sekarang ketua barunya wkwk.... Mohon didoakan ya agar bisa maju FORKOKIRnya di tangan aku haha.... Aku akan usahain yang maksimal deh pokoknya.. Oh ya yang mau liat blognya FORKOKIR... Buka aja di http://forkokir-recisjkt.blogspot.com/ ! Di sana bisa belajar banyak pengetahuan loh! Haha....

      Trus waktu Cap Go Meh beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari, aku pergi ke kuburan ema.... Sedih sih ema dah ga ada.... Tapi waktu itu Kevin ulang tahun.... Dia dah pinter sekarang.... Adenya yang bernama Calysta juga lucu banget hha.... Jadi seneng banget deh bisa kumpul bareng hari itu...

         Oh ya ada juga cerita yang paling kocak nih.... Aku mimpi si VCK ngejar2 C wkwkwk.... Lucu banget deh pokoknya... Masa aku yang mimpi tapi tokoh utamanya mereka hha... Keren jga tuh mimpi... wkwk Tuhan memang punya cara-cara unik untuk membuatku tersenyum :D.... Udah dua kali aku mimpi aneh dan selalu membuat aku tersenyum bahagia hha...

     Hmm mungkin ini yang terakhir.... Ya karena yang kepikiran baru ini wkwkwk.... Jadi soal rapotku.... Wuih syok banget terimanya haha.... Ternyata ada nilai 99 di Mandarin dan Mat yang selama ini kukira dapet jelek, ternyata dapet 80! Waw keren juga kan? Wkwkkw.... Inggris juga buat syok.... Kukira Miss bakal kasih nilai jelek kan sesuai omongan di paling atas itu.... Tapi ternyata gila sikapnya A dan nilainya bisa 85 sama 88! Wow amazing banget kan? Haha...

     Tapi rada kesel juga nih... Karena selama liburan nonton film mandarin mulu, jadi kalo orang ngomong ga jelas dikira ngomong Mandarin dan kalo ngeliat Inggris rada kagok....Sampe ditanya sama Miss kemarin kenapa tumben ga bisa baca wkwk.... Kayaknya mandarin sudah merasuk jiwaku dah.... Harus sering denger Inggris lagi deh.... Wahaha... 

Ini film Mandarin yang lagi sering aku tonton hha... Season 2 lagi proses nonton nih...

Nah sekian dulu ya teman-teman semoga lain kali bisa ketemu lagi :) Have a nice day :)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS