Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 18 Maret 2017

Lovely Guardian Angel

Hey guys :)

Ini postingan aku yang ketiga hari ini dan ini spesial banget aku persembahkan buat GA aku alias Guardian Angel aku :) 

Well pertama cerita dulu ya apa itu GA. Ini berawal dari pas rapat di BPM hhe.. Saat itu aku abis seleksi IMO, aduh datangnya telat banget aku karna seleksinya lumayan lama. Pas dateng tiba-tiba dikasih kertas kecil-kecil gitu, disuruh ambil satu. Wah apaan ya ini? Awalnya mau buka langsung cuma karna mikir nanti bukanya bareng-bareng maka ga kubuka sampai suatu pengumuman disampaikan Gaby setelah rapat mau berakhir. Katanya itu adalah nama orang yang harus kita jaga alias artinya aku harus jadi GA orang yang namanya tertulis di kertas itu. Wah kubuka kertasnya terus syok, walah apa yang harus kulakukan ya ke dia wkwk... Nah ceritanya sampai di sana aja ya, ga perlu tau siapa yang aku GAin wkwk... Bisa menjadi sumber bencana blog ini klo aku kasih tau orangnya... Ntar aku dihukum karna ketahuan lagi, meski ga ada yang baca blog aku juga sih tapi antisipasi oke lah ya hhe... Abis aturannya kan ga boleh ketauan juga hhe...

Nah lanjut hari-hari pun berlalu. Aku dengan orang yang kuGAin ya berlalu begitulah ya hhe.. Nanti aku ceritakan kalau dah makrab dan semua dah tau siapa GAnya ya hhe.. Aduh aku mancing banget ya wkwk.... Oke lanjut di BPM sih sepi-sepi aja, banyak yang ga ngerasa juga diperhatiin sama GAnya... Aku juga waktu itu... Hmm gimana tau siapa GA aku kalau dia ga pernah nampak hhe... Dulu mikir gitu jadi mancing-mancing deh dengan buat DUDU dan lain sebagainya hhe... Eh trus tiba-tiba pada banyak yang disurprise-in sama GAnya hhe.. Dikasih coklat gitu dan surat-surat... Wah jadi sedih deh trus sempet mikir apa aku ga ada GA ya? Beneran mikir gitu karna emang ada beberapa orang yang bahkan pas ditanya bingung dia GAin siapa ya... Walah berabe urusannya kalo gitu kan? Trus temen aku sebut saja dia KM wkkw.... Walah ini sih tega ngetawain terus kalo aku ga ada GA mentang-mentang GA dia perhatian ngasih coklat pertama kali ckck...

Nah trus muncullah gagasan Gaby buat mengutus Andre untuk memastikan bahwa semua orang punya GA.. Nah akhirnya ada pemastian ini hhe.. Kasian kan kalo ada yang ga punya GA...Berjalan waktu coba ah kepo ke Andre siapa ya GA aku.. Dia bilang ada kok GAnya Tine... Wah seriusan? Wah seenggaknya ada GA dah seneng nih hhe... Trus keponya berlanjut kan wkkw... Nanya terus deh sama Andre angkatan berapa, cewe cowo, dsb... Tapi tetep ga dapet jawaban sih hhe... Seenggaknya dah tenang sih karna yey punya GA :) Kata Andre, GA aku cuma belum bekerja aja, nanti katanya bakal muncul... Walah mencurigakan wkwk...

Eh trus di saat yang tak terduga muncullah sebuah chat dari Seje... Lagi belajar SOCA itu hhe.. (Aduh ingat SOCA jadi stress karna baru mulai belajar wkwk... Semoga keburu belajarnya deh...) "Ci Tin, cici dimana?" Wah untung aja buka hp wkwk... Biasanya jarang buka di kampus dan akhirnya kujawab "Wah aku di dpn perpus, knp Seje?" Eh dijawab dengan mengejutkan "GAmu menitipkan coklat" 

WAAAHHHH GA AKU NITIPIN COKLAT? SENENG BANGET!!! WKWK

Mulai deh lebaynya wkwk... Akhirnya GA aku muncul :D Parah seneng banget punya GA :) Setelah chat yang terputus-putus karna Seje juga lagi kelas dan aku lagi belajar SOCA, akhirnya Seje yang nyamperin aku dan kasih aku coklatnya hhe... Hua terharu banget dapet coklat dari GA :D



Iya itu coklatnya!!! Maaf ya dari belakang biar ga jadi promosi meski dah ketauan sih coklat apa hhe... Hua seneng banget beneran deh dapet coklat dari GA aku hhe... Ga percaya? Coba buka FB aku.. Dasar si Wendi foto-foto begitu wkwk... Jadi malu karna kesenengan wkwk... Oh ya coba baca deh isinya mengharukan banget dan aku jadi merasa bersalah banget sama GA aku :'( Ternyata selama ini dia ada dan aku malah meragukan keberadaan dia :'( Maaf banget ya GA aku...

Selama ini aku yang bodoh karna ragu ada kamu di sekitar aku. Hua bodoh banget menyakiti GA sebaik kamu, maafkan aku GA aku :'( Aku meski nunggu kamu lama tapi bukan berarti kamu GA yang ga baik, KAMU ADALAH GA TERBAIK YANG AKU PUNYA :') Kehadiran kamu pertama kali ini bener-bener buat aku terharu dan asal kamu tau, aku merasa beruntung banget dikirimkan GA kayak kamu huhuhu aku mau tau banget siapa kamu sebenernya tapi kamu ga boleh ketahuan ya... Semoga seiring berjalannya waktu aku bisa tau siapa kamu ya :') Aku percaya kalau suatu saat nanti aku akan nemuin kamu dan Amin semoga aku bisa lolos GIMSCO ya kayak perkataan kamu terakhir itu hhe... Mohon doakan aku ya wahai GA terbaik sepanjang masa :D

Sebenernya kalau dilanjut yang lebih panjang bisa nih postnya tapi isinya pasti ngulang-ngulang hehe.. Karna aku cuma bisa bilang maaf dan makasih banget ke kamu wahai GAku :D Jadi akhir kata aku ucapkan makasih banget sama kamu dan maaf karna telah meragukanmu... Kini aku tak ragu lagi dan sudah sadar bahwa kamulah GA terbaik yang dikirim Tuhan buat aku :') Setelah ini aku sebenernya mau kasih kamu sesuatu, tapi bingung nih kamu suka apa karna aku sendiri ga tau kamu suka apa... Hmm nanti coba cari yang netral deh ya buat kamu hhe... Semoga kamu nanti suka sama hadiah aku ya My Lovely Guardian Angel <3 p="">

Sampai di sini ya semuanya dan sampai jumpa di post aku berikutnya hhe.. Dah harus beberes rumah dan belajar nih karna Rabu mau ujian mata wkwk... Doakan aku rajin belajar dan bisa belajar yang benar ya agar dapat nilai bagus dan bisa membanggakan orang lain lagi :) Bye-bye and have a nice day guys :D


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS