Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Sabtu, 02 Februari 2013

Putri Huan Zhu 2 Best Episodes





     Hi! Aku baru balik dari retreat nih... Sebenernya ini post dah lama ada tapi aku waktu itu males banget ngeklik tombol publikasikannya hhe... Jadi ya sekarang baru bisa ngepost lagi wkwkkw.... Maap ya atas kemalasan saya... 
     BTW ini tuh episode Huan Zhu Ge Ge yang paling spesial di hatiku... Aku bisa ketawa terbahak-bahak waktu pertama kali nonton, bahkan sekarang masih suka senyum-senyum kegirangan... Geli banget... Apalagi pas Zhao Wei lagi kasih tahu nama makanannya... Parah banget nama-namanya, hha... Kok bisa ya kepikiran nama seaneh itu? 
     Tapi... Seru banget hidup mereka! Penuh warna... Konflik silih berganti tapi mereka tetap bisa sebahagia itu... WOW banget kan? Kayaknya seru banget punya teman2 kayak mereka... Ya meski rintangan hidupnya banyak banget kayak gitu, tapi punya orang kesayangan yang paling kita cintai itu berada di samping kita.... Rasanya sueneeeeng banget lagi... Sampe mau nangis terharu kalo ngebayanginnya... Haha... 
     Oh ya, mau tahu tentang retreat aku?  Di post berikut aja boleh? Sekarang kalian silahkan menikmati ini dulu ya... Seru banget sih kalo menurut aku... Kalian nikmatilah juga ya :D Selamat menonton... Versi lengkap bisa dilihat di youtube... 

*Yang subtitle Indonesia untuk HZGG 2 kurang lengkap, kalau mau yang lebih lengkap mungkin bisa lihat yang subtitle Vietnamese atau English, haha...

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS