Hi everybody ! Enjoy, read and be my blog's member ! Thanks for your visit ! :)
RSS

Minggu, 16 Desember 2012

Postingan Malam

Hi all! Hahaha gimana kabar kalian juga keluarga kalian? Baik kan? Hari ini aku lagi kepikiran akan banyak hal deh... Mau baca ga? Kalo mau mending jangan deh! Judulnya aja gitu , pasti ngelantur kan? Hehehe...

Hmm di atas itu banyak "Hehehehe" nya ya... Aneh... Padahal gak ada yang perlu diketawain tapi tiap kali nulis rasanya pengen banget ngetik kata itu... Ya, maap deh kalo ada yang merasa terganggu, itu dah bawaan lahir sih wkwkwk....

Nah ada yang baca sampe sini ga? Kalo ya berarti kalian keras kepala, hahaha... Kenapa? Ya karena dah dibilangin jangan baca, malah baca terus sampe sini. Penasaran banget sih?

Ya sekarang ke topiknya aja deh hha... Ngomong-ngomong topiknya apa ya? *lho? 
Ya udah sekarang curhat aja ya... Ga bosen kan baca curhatnya Tin2? 

Sekarang sih Tin2 lagi seneng karena lagi nonton PAS MANTAP hehe... Itu loh yang ada di Trans 7! Oh ya kan Trans baru ultah ke-11 nih...  Selamat Ultah ke 11 ya, Trans! Semoga makin kece dan bisa menjadi saluran TV serta media nomor 1 di Indonesia... Kalo bisa bahkan di seluruh dunia ya :) 

Hmm tapi bukan masalah seneng atau sedih nih sekarang...Yang aku mau ceritain ialah tentang kebingungan yang sedang melanda diriku. *ya elah bahasanya lebay banget...* Banyak deh yang aneh saat ini... Entah si Pavi yang berubah drastis saat ini ataupun anggapan akan diriku yang egois ini...

Ya memang aku ini aneh. Aku sering banget nganggep diri aku ini bodoh dan juga egois. Aku juga selalu nyalahin diri sendiri di saat suatu masalah terjadi. Entah apa yang membuatku seperti ini. Yang jelas, meski sering ngedumel, namun toh akhirnya aku bakal nyalahin diri sendiri. Hmm aneh kan? Haha makanya nih lagi stress, bingung gitu loh sebenernya sifat kayak gini bagus ga sih? Kayaknya ga juga sih hhe..

Oh ya belom lagi belakangan ini aku jadi sensian bgt, haha... Sampe ada yang bilang kalo aku tuh PMS tiap hari wkwkwk... Ya ini memang aneh, tapi kayaknya sih karena tugas sekolah yang menggunung itu... Gimana enggak coba? Masa edit 15 artikel dalam waktu cuma 2 hari? Ga nyampe 2 hari malah! Ya aku kan bukan guru, jadi pasti butuh waktu yang cukup lama kan? Tapi 1,5 jam per artikel kyknya kelamaan juga wkwk...

Trus sekarang tentang Pavi ya :) ... Ya dia emang berubah... Berubah makin aneh dan jadi sombong gitu... Apa-apa rasanya semua dia yang paling bener... Kata maaf, tolong, dan terima kasih aja udah kayak nyari sebuah jarum di tumpukan jerami... Susaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget deh pokoknya.... 

Hmm yang paling aku takutin sih sifat dia yang seakan nunjukin kalo dia jauh lebih hebat dari aku... Dia kayak nunjukin kalo aku ini rendah banget di matanya. Bahkan kadang alasan-alasan aneh bisa terlontarkan dari mulut dan juga hatinya. Entah mengapa ia bisa berubah kayak gitu... Aneh beut nih kalo kata orang gaul, wkwk....

Tapi dia kan ga bisa kuatur ya? Emang dia boneka aku? Dia kan manusia juga dan aku ga berhak untuk ngatur dia... So mau apa lagi? Inilah hidup yang terus berubah dan tetap harus dijalani... Life must go on! Haha maap ya kalo ga jelas wkwk... Kan dah dibilang kalo isinya pasti ga jelas hhe... Kayaknya segini dulu aja ya semuanya hhe... Kapan-kapan baru lanjut lagi :) Selamat malam semuanya dan semoga mimpi indah :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS